Tuesday, August 28, 2018

Bagaimana Cara Membuat Menu Horizontal

Bagaimana Cara Membuat Menu Horizontal



PES 2018 Siap Hadir Dengan Grafis Yang Lebih Realistis Dan Nyata - Semakin majunya perkembangan teknologi, semakin berkembang pula mesin yang dipakai oleh para pengembang untuk mengembangkan video game buatannya, khususnya peningkatan pada kualitas grafisnya. Wajar saja jika mereka terus bekerja keras untuk dapat menarik minat pasar agar menghasilkan game berkualitas dan realistis tentunya.

Salah satu game paling populer didunia yakni sepakbola virtual, Pro Evolution Soccer (PES) terus mengembangkan sistem pada game besutannya agar bisa nyaman saat dimainkan serta grafis yang berkualitas dan semakin nyata.

Untuk terus dapat bersaing, Konami selaku pengembang game ini sangat rutin mengeluarkan seri update dari PES dan baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa PES 2018 telah rampung dan siap untuk di pasarkan keseluruh dunia.

Menurut informasinya, PES 2018 akan dirilis pada tanggal 14 September 2017 dengan banyak fitur baru yang diklaim mampu menciptakna pengalaman baru dalam bermain game sepakbola virtual.

Menurut konami, salah satu perubahan terbesar yang hadir pada seri terbaru dari PES ini bernama Real Touch +, dimana para pemainnya bisa bereaksi saat menerima bola dengan memperlihatkan bagian tubuh seperti dada, kaki dan kepala untuk bisa mengamankan bola yang dioper, dan itu tergantung dari kecepatan serta ketinggian bola yang datang.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, tidak ada tombol khusus yang membuat para gamers kesusahan, namun bisa dilakukan secara sangat sederhana.

Tak hanya sampai disitu, PES 2018 pun menjanjikan grafis yang lebih nyata dengan Real Capture System, yakni sistem pencahayaan yang lebih baik saat siang ataupun malam.

Bahkan detail stadion juga turut ditingikatkan pada update kali ini. Konami menjanjikan akan membuat stadion persis seperti aslinya dan langsung diambil dari stadion masing-masing.

baca juga : Spesifikasi (System Requirements) PES 2018

Menurut informasi juga, PES 2018 akan hadir di PS 3, Xbox One, Xbox 360, PS 4 dan Komputer PC. Beruntunglah anda yang sebelumnya sudah memainkan game ini pada konsol PS3 dan Xobx 360, karna masih punya kesempatan untuk memainkan game andalah Konami ini.

Pada masa promonya, Konami menawarkan sistem pre order dari PES 2018 edisi spesial Barcelona yang berisi 1.000 koin myClub serta 5 agen pemain myClub yang bisa memberikan para pemain UEFA Champions League, klub besar serta para pemain legenda Barcelona.

Tapi anda harus sedikit bersabar pasalnya PES 2018 baru akan hadir pada bulan September nanti, namun untuk menenangkan anda, anda bisa lihat video trailer yang diupload Konami pada akun official resmi youtube mereka, didalam video tersebut terlihat beberapa fitur unggulan yang ikut serta dalam update selanjutnya.

visit link download

No comments:

Post a Comment